Powered By Blogger

Selasa, 07 Mei 2013

Banyak Proyek, Dodhy Kangen Dikabarkan Keluar Dari Band Winner

Band Winner
Jan 18, 2013

Kabar mengejutkan kembali mengemuka di ranah musik indonesia, Dodhy kangen Band kabarnya tak lagi tergabung dalam Band winner. dia dikabarkan sudah jarang muncul bersama rekan-rekanya di band tersebut.
Band winner sendiri dibentuk oleh Dodhy Kangen Band dan Posan Tobing pada lima tahun lalu, saat itu Posan tobing masih berstatus sebagai Drummer band kotak. Formasi awal band ini adalah Oly (vokal), Beben (gitar), Dodhy (gitar), Rio (Keyboard) dan Posan Tobing (drum).
Diawal kemunculan band ini pun Dodhy masih sering terlihat bersama mereka. namun akhir-akhir ini tak nampak lagi batang hidung musisi kelahiran Bandar Lampung pada 5 Mei 1984 ini di acara-acara band Winner.
Sementara itu posan tobing saat ditanya perihal kabar ini, dia tak menyangkal juga tak membenarkanya.
“Dodhy sedang aktif dengan bandnya Kangen Band. Dodhy proyeknya juga banyak” ujar Posan Tobing yang saya kutip dari detik.com.
“Sampai detik ini band Winner masih berkonsentrasi untuk album kedua. Setelah semuanya selesai akan kita kasih jawaban soal Dodhy,” Tambah posan.
Apakah Dodhy beneran keluar dari band Winner, mari kita tunggu album mereka kedua, adakah nama Dodhy Kangen Band di album tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons