Powered By Blogger

Sabtu, 27 April 2013

Kompas & King Of Panda…


well mungkin kalian bakal kaget tentang berita ini..atau malah sudah banyak yg tau karena memang beberapa bln belakangan ini kita sering tampil tanpa synth palyer kita.
mungkin kalian bakal mikir ah king of panda pasti pengen ikutin Four year strong,sama seperti keluar nya josh lyford dari fys,tidak sama sekali guys,pikiran kalian salah klo ada yg berpikir seperti itu.
sebenarnya kita jg ngga mau kehilangan synth player kita,kita akan tetap menggunakan instrumen synthesizer kok, ya mungkin dengan part yg lebih sedikit,
dan mungkin karena kita bakal pakai additional player atau sampling synth. mengapa kita pakai additional player? kenapa ngga cari personil baru aja sih??
yg kita takutkan klo kita cari personil baru kita bakal sulit menyatukan pikiran dengan personil yg baru.karena menyatukan pikiran, fisi dan misi itu emang sangat sulit. maka dari itu kita hanya menggunakan additional player saja atau sampling synth :)
oke sekarng paasti kalian bertanya2 kenapa Kompas keluar dari Band ini, semua ini terjadi Karena kompas sudah tidak memiliki misi yg sama lg dengan kita,kompas sudah tidak satu misi dan fisi lg dengan kita.
mungkin terdengar simple di mata kalian, tapi sebenrnya itu adalah masalah yg sangat rumit di band ini, kita ngga akan bisa jalan jika salah satu saja dari kita mempunyai fisi dan misi yg berbeda.
jujur kita jg ngga mau kehilangan Kompas kita sudah lewatin masa2 susah dari thn 2008 sampai saat ini.tapi apa daya…
kita ingin mengucapkan banyak terimakasih buat kompas yg sudah menemani kita selama ini,Kompas ngga akan pernah keluar dari keluarga kita,team kita,squad kita!kita semua keluarga di king of panda dan panda squads management.

keluar nya kompas dari Band ini ada lah PR besar untuk Choqy dan Wahyu,Karena mereka ber2 harus mengisi feel2 gitar yg lebih rapat,dan vocal yg lebih kuat,karena selama ini kompas bukan hanya bermain synth,kompas jg mengisi vocal yg menurut kita posisi nya sangat penting.
oya satu lagi,saat kompas masih di band ini,kompas jg punya band side project,dan mungkin kompas akan fokus ke band baru nya ini, yo silahkan di follow di twitter
@radiowaveBALI jika kalian suka Angels & Airwaves kalian jg bakal suka band ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons