Powered By Blogger

Sabtu, 27 April 2013

Tol Band Tol Membuat Album Dengan Cerita Bersambung


Tol Band Tol Membuat Album Dengan Cerita Bersambung
Tol Band Tol
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri bahwa Jakarta masih menjadi kiblat segala tren di Indonesia. Namun, bukan berarti band-band dari luar Jakarta tidak memiliki kesempatan untuk maju. Salah satu contoh band yang sedang mencoba peruntungan mereka di industri musik adalah Tol Band Tol. Band asal Bali ini mengunjungi kantor KapanLagi.com® pada hari Selasa, 17 April 2012 lalu.
Aliran musik Tol Band Tol, yaitu disco new wave bukanlah aliran yang menjadi mayoritas untuk dipilih oleh band-band Bali. Seperti yang kita ketahui, band-band asal bali 80% memilih jalur metal. Perbedaan ini adalah kekuatan untuk Tol Band Tol karena mereka tidak memiliki banyak saingan di jalur ini.
Tol Band Tol sendiri telah menghasilkan 2 album dan sedang menjalankan tur untuk promo album ke 2 mereka yang berjudul WE ARE ALL DANCERS. Single pertama dari album ini adalah lagu Maukah Kau Jadi Pacarku.
Ketika ditanya tentang lagu ini, Giri yang merupakan vokalis dari Tol Band Tol mengatakan, bahwa lagu Maukah Kau Jadi Pacarku adalah curahan hatinya. Lagu ini masih memiliki korelasi yang erat dengan single dari album mereka sebelumnya, yaitu Wanita Jinak Merpati.
"Wanita Jinak Merpati bercerita tentang sifat cewek yang suka jual mahal. Dulu gue pernah ngejar cewek kaya gini. Gua kejar terus soalnya kadang dia ngasih sinyal yang positif, kadang dia ngasih sinyal yang negatif. Nah, karena gua yakin banget sama dia, gua bikin lagu Maukah Kau Jadi Pacarku buat nembak cewek ini. Percuma sih karena ujung-ujungnya ditolak juga" ujar Giri sembari tertawa.
Lalu Giri menambahkan bahwa dia ingin membuat album Tol Band Tol yang ke tiga nanti masih bersambung dengan album ke dua mereka. "Bukan hanya film seperti LORD OF THE RINGS saja yang bisa dibikin trilogi, album juga bisa" tambah Giri.
Sejauh ini, Tol band Tol sudah menghasilkan 2 album dan sempat menyumbang lagu untuk 3 album kompilasi. Saat ini Tol band Tol sedang melakukan tur untuk promo album ke dua mereka, sekaligus memperluas pasar mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons