Powered By Blogger

Sabtu, 27 April 2013

Pee Wee Gaskins Langganan Mabuk Darat



Mulai 3 November 2012, grup pop-punk Pee Wee Gaskins (PeWeGe), yang beranggota Dochi (bas dan vokal), Sansan (gitar dan vokal), Ai (gitar), Omo (synthesizer dan keyboard), dan Aldy (drum), akan melakoni perjalanan darat untuk tur mereka ke 18 kota di Jawa. Para personelnya mengaku sudah menyiapkan cara untuk mengatasi mabuk darat.
"Memang (biasa mabuk darat), tapi kami sudah sedia obat anti mabok," ujar Dochi dalam wawancara di Prive, fX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2012).
Rasa lelah usai manggung dari satu kota ke kota lainnya juga akan menjadi musuh utama lain PeWeGe untuk menaklukkan 18 kota yang akan mereka singgahi itu. "Pastinya lelah ya, makanya biar enggak mabok kami minum obat anti mabok. Jadi, di jalan bisa tidur, terus bangun sebentar untuk lihat sudah sampai mana, terus tidur lagi," kata Sansan. "Jadi, kami memang sudah tahu dosisnya ini untuk lima jam," timpal Dochi.
Tapi, dibandingkan dengan mabuk darat dan kelelahan, menjaga suasana hati selama tur berlangsung lebih sulit. "Yang paling susah itu menjaga mood. semoga anak-anak bisa tetap kompakan," harap Dochi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons