Powered By Blogger

Rabu, 12 Juni 2013

Hasil Polling: Juri Paling TIDAK Difavoritkan di X Factor Adalah...


Gelaran X Factor Indonesia akhirnya menempatkan Fatin Shidqia sebagai yang terbaik pada Grand Final, Jumat (24/5) lalu. Ajang pencarian bakat ini tergolong sangat sukses dan menjadi buah bibir penggemar musik di Indonesia.
Tak hanya para kontestan X Factor yang menyita perhatian penggemar musik di Indonesia. Empat juri X Factor, Ahmad Dhani, Anggun C Sasmi, Bebi Romeo dan Rossa juga tak luput menjadi perbincangan mereka. Terutama terkait beberapa keputusan kontroversial mereka.
Pekan lalu menggelar polling juri yang paling TIDAK difavoritkan oleh pemirsa televisi. 536 suara telah terkumpul, seperti apa hasilnya? Simak halaman berikut ini. Jangan lupa tulis pendapatmu di kolom komentar ya :)

4. Rossa

Entah mengejutkan atau tidak, juri yang paling TIDAK difavoritkan oleh pembaca KapanLagi.com® adalah Rossa. Ironisnya, Rossa merupakan mentor yang sukses membawa Fatin sebagai juara X Factor Indonesia.
Ada beberapa kemungkinan penyebab mengapa Rossa menduduki peringkat pertama polling ini. Salah satunya adalah Rossa dianggap sebagai penyebab utama tereliminasinya Dicky Adam di awal babak eliminasi X Factor.
'Kesalahan' lain Rossa adalah tak mampu membedakan antara 'Punk' dan 'Funk' saat mengomentari penampilan Isa Raja. Beruntung Dhani segera menanggapi dan memberikan sedikit penjelasan pada Rossa kala itu.
Dalam polling ini, Rossa 'unggul' jauh atas kontestan lainnya. Wanita yang kini menggeluti bisnis karaoke ini memimpin perolehan dengan 219 vote (40.86%).


3. Ahmad Dhani

Tak dapat dipungkiri, Ahmad Dhani adalah sosok yang sangat berpengaruh di meja juri X Factor. Komentar yang keluar dari mulutnya selalu ditunggu-tunggu baik oleh pemirsa, kontestan atau juri lainnya.
Selain kerap mengeluarkan statement dengan nada bercanda, Dhani juga beberapa kali melontarkan kalimat yang akhirnya menjadi kontroversi. Salah satunya adalah saat ia mengaku menyelamatkan Gede bagus dari eliminasi demi menghormati orang tua Gede yang hadir di tribun penonton kala itu. Dhani sendiri akhirnya menyebut bahwa itu adalah candaannya belaka.
Dalam polling KapanLagi.com®, Dhani menduduki peringkat kedua sebagai juri yang paling TIDAK difavoritkan di X Factor. Penyanyi yang sangat produktif menciptakan single besar ini mengumpulkan 129 suara (24.07%).


2. Bebi Romeo

Di tempat berikutnya ada Bebi Romeo yang hanya mengumpulkan 103 vote (19.22%), agak tipis dibanding Anggun. Mentor Novita Dewi ini beberapa kali menerima pujian sebagai juri yang paling 'serius'.
Hal lain yang paling kental dalam ingatan adalah cara Bebi menciptakan imej untuk anak asuhnya. Penggemar X Factor pasti masih ingat bagaimana ia menyebut anak asuhnya sebagai 'Rampok' atau 'PBSk' (Papa Bangga Sama Kamu).
Sementara itu, Bens Leo juga menyebut Bebi Romeo sebagai satu-satunya juri yang paling jarang bercanda. Ini justru diluar dugaan pengamat musik senior tersebut.
"Satu-satunya yang nggak bercanda itu malah Bebi Romeo. Itu di luar dugaan saya lho, Bebi itu kan orangnya mukanya bercanda tapi ternyata dia serius orangnya," tukas Bens.


Ceria, komentar cerdas dan teriakkan yang khas ternyata membuat Anggun difavoritkan oleh pemirsa X Factor. Dari keempat juri tersebut, Anggun paling sedikit menerima polling.
Penyanyi yang baru saja merilis album ini hanya menerima 85 vote (15.86%). Dengan kata lain, Anggun merupakan juri paling difavoritkan pembaca KapanLagi.com® di X Factor Indonesia.
Sebelumnya Anggun juga pernah dikritik Bens Leo sebagai juri yang kurang bisa memberi solusi pada kontestan. Mendengar kritikan itu, Anggun menyebut bahwa Bens mungkin tidak menyaksikan X Factor sejak awal.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons