Powered By Blogger

Selasa, 21 Mei 2013

Ahmad Dhani: Novita, You Look So Hot Tonight

Ahmad Dhani: Novita, You Look So Hot Tonight 
Genderang grand final X Factor Indonesia telah ditabuh. Ketiga kontestan yang tersisa, Nu Dimension, Fatin Shidqia, dan Novita Dewi telah bersaing di putaran pertama.
Novita Dewi kembali memukau di putaran kedua setelah di putaran pertama berduet dengan Sandhy Sondoro membawakan lagu Tak Pernah Padam. Kali ini dia membawakan lagu milik Cy Grant berjudul Feelin Good.
Tetap dengan dress hitam dengan rok merah muda garis putih, Novita Dewi membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. Lagu ini memang sangat pas bagi Novita. Karakter soul jazz-rock-nya begitu kental terasa kala menyanyikan lagu ini.
Keempat juri bahkan memberi apresiasi dengan melakukan standing ovation. Menurut Anggun, Novita memiliki suara yang kaya dan teknik yang prima. "Kamu bikin aku merinding malam ini," tegas Anggun.
"Novita you look hot tonight," ucap Ahmad Dhani memuji Novita. Penampilan Novita benar-benar klimaks di putaran kedua ini. Setelah putaran kedua, masih akan ada putaran ketiga sebelum penentuan siapakah sang juara di antara ketiganya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons