Powered By Blogger

Selasa, 21 Mei 2013

Ayah Gitaris Avenged Sevenfold: Nu Dimension Band Favoritku!

Ayah Gitaris Avenged Sevenfold: Nu Dimension Band Favoritku! 
Nu Dimension boleh saja tersingkir di babak tiga besar X Factor Indonesia. Tapi grup vokal ini patut berbangga setelah Elwin Haner, ayah dari gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates memuji mereka setinggi langit.
Ini tak lepas dari penampilan memikat mereka saat membawakan lagu A Little Piece Of Heaven di Gala Show 13 lalu. Melalui Twitter, Haner menyebut Nu Dimension sebagai band favoritnya yang baru.
Elwin Haner @foto: spirit-of-metal.com/ 
"New favorite band: Nu Dimension," tulis Haner di Twitternya.
Tentu saja bukan tanpa alasan Haner menyebutkan hal tersebut. Haner mengagumi totalitas Nu Dimension dalam membawakan lagu berlirik sedikit 'keji' itu pada publik luas.
A7X @foto: imnet 
"Ini membuatku berpikir keras pada Indonesia. Di X Factor Indonesia, sebuah boyband menyanyikan lagu A Little Piece of Heaven, lagu milik A7X. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang membunuh pacarnya, Setelah itu ia berhubungan seks dengan mayat tersebut. Lalu mayat perempuan itu datang lagi dari kematiannya dan membunuhnya. Sebuah kisah cinta yang jauh lebih baik daripada TWILIGHT," ujarnya di kolom komentar Youtube seperti yang dilansir dari Situs X Factor Indonesia.
"Maksudku, aku harus mengagumi band yang menyanyikan lagu ini di TV, di depan masyarakat umum tanpa keraguan. Nu Dimension adalah band favoritku," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons