Powered By Blogger

Rabu, 01 Mei 2013

Pique: Ini Malam Terburuk Barcelona


Kamis, 02 Mei 2013 | 04:07 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku kecewa skuadnya gagal melaju ke final Liga Champions setelah diempaskan Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal di Camp Nou, Rabu (1/5/2013). Ia menilai, pertandingan ini adalah salah satu laga terburuk Barcelona.

Tiga gol kemenangan Bayern pada pertandingan kali ini dicetak Arjen Robben pada menit ke-49, gol bunuh diri Gerrard Pique (72), dan gol Thomas Mueller (76). Skuad Bayern lolos ke final yang akan dihelat di Wembley pada 25 Mei mendatang, dengan agregat 7-0. 

"Mungkin Anda benar dan ini adalah salah satu malam terburuk kami. Sejujurnya, tidak menyenangkan untuk hidup dengan situasi seperti ini. Kami harus tetap melaju sekarang, menutup Liga BBVA, dan memikirkan musim depan," ujar Pique seperti dilansir UEFA

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Barcelona menguasai bola sebanyak 58 persen dan melepaskan sembilan peluang emas dari 15 usaha. Adapun Bayern melepaskan lima tembakan akurat dari delapan percobaan.

"Pada babak pertama, kami benar-benar mencoba untuk mencetak gol. Tetapi setelah mereka mencetak gol pertama, kami tertekan. Kami harus memberi selamat kepada Bayern yang tampil sangat superior," kata Pique. 

Terkait tidak dimainkannya Lionel Messi pada pertandingan tersebut, Pique mengatakan, "Faktanya memang Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, tidak memainkannya adalah sebuah faktor. Tetapi, aku tidak berpikir bahwa kehadirannya pada malam ini akan banyak mengubah pertandingan tersebut."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons