Powered By Blogger

Rabu, 01 Mei 2013

Rosell: Bayern Terbaik Eropa


Kamis, 02 Mei 2013 | 04:49 WIB

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengucapkan selamat kepada Bayern Muenchen yang menundukkan timnya di semifinal Liga Champions. Menurutnya, Bayern merupakan tim terbaik Eropa.
Bayern memastikan lolos ke final setelah mengalahkan Blaugrana dengan agregat 7-0. Pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern menang 4-0. Adapun pada leg kedua di Stadion Camp Nou, Rabu atau Kamis (2/5/2013) dini hari WIB, Bayern menang 3-0. Kemenangan Bayern di leg kedua diraih berkat gol Arjen Robben pada menit 49, gol bunuh diri Gerard Pique (72), dan gol Thomas Mueller (76).

"Saya ucapkan selamat kepada Bayern karena mereka jelas lebih bagus dari kami, dan layak berada di final. Kami sudah kalah sejak di Muenchen," kata Rosell seusai pertandingan.
Ia pun mengakui adanya pengaruh absennya Lionel Messi yang tak diturunkan dalam pertandingan kali ini oleh Pelatih Tito Vilanova, tetapi tetap memuji penampilan penggawa Barcelona.

"Jelas bahwa absennya Messi memang terasa, tapi toh semua pemain meladeni tantangan Bayern. Saya bangga kepada tim, para staf, dan para suporter," kata Rosell.

"Saya rasa Bayern adalah tim terkuat di Eropa dan mereka akan menang di final, walau kita tak akan pernah tahu bagaimana jadinya. Saya rasa tim-tim Spanyol pun tak seburuk itu dalam kompetisi musim ini. Sekarang kami harus menunggu musim depan dan melihat apa yang terjadi," pungkas Rosell. (UEFA)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons