Powered By Blogger

Selasa, 30 April 2013

Danamon Buka Kesempatan Nasabah ke Old Trafford

Kabar gembira bagi nasabah Bank Danamon dan pecinta Manchester United. Pasalnya, Danamon membuka peluang untuk menyaksikan Setan Merah langsung di Old Trafford. Kesempatan itu ditawarkan Danamon sebagai satu-satunya pemegang lisensi kartu kredit & debit/ATM berlogo Manchester United yang menawarkan tiga fitur istimewa.

Danamon memang melakukan kerja sama dengan pihak Manchester United. Oleh karena itu, Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United ini memang ditargetkan untuk para pecinta olahraga, khususnya sepakbola dan lebih spesifik lagi para pecinta klub Manchester United.

Tiga fitur istimewa itu adalah Red Match, yaitu kesempatan nonton langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford. Nasabah yang mempunyai saldo bulanan rata-rata 1 juta rupiah akan berkesempatan mendapatkan satu poin. Lalu ada Red Rewards sendiri yaitu pengumpulan poin melalui transaksi debit yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis yang memungkinkan nasabah pergi ke Old Trafford juga.

Tidak hanya itu, poin juga dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise asli Manchester United seperti jersey dengan tanda tangan pemain, syal, topi, tas, thumbler, pen dan berbagai pilihan voucher belanja. fitur selanjutnya adalah Red Hot Deals yaitu penawaran menarik dengan mendapatkan discount 10% di Cafe, restaurant, gerai olahraga, fashion, arena futsal dan outlet-outlet lain yang menajalin kerja sama dengan Danamon.

Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya akan memperoleh kesempatan lebih besar ke Old Trafford, karena akan dilakukan sistem pengundian untuk menentukan pemenang.

Danamon juga menggelar nonton bareng pertandingan Manchester United versus Arsenal di La Codefin, Kemang Jakarta, Minggu (28/4/2013). Selain nonton bareng, para fans United juga mendapatkan berbagai merchandaise yang menarik. Bahkan, tak sedikit dari mereka langsung membuka kartu Manchester United.

“Kami memang ingin lebih dekat dengan nasabah Danamon, khususnya dengan para pecinta sepakbola. Karena kami memiliki kelebihan fitur dengan kartu Manchester United, bahkan bisa membuka peluang untuk nasabah langsung ke Old Trafford,” ujar Fani perwakilan Danamon kepada Okezone di La Codefin Kemang, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

“Mei mendatang kami juga akan melakukan launching kartu legenda Manchester United, namun masih dirahasiakan siapakah legenda United itu,” lanjut Fani.

Ketika disinggung apakah ada kemungkinan mendatangkan The Red Devils ke Indonesia, pihak Danamon mengatakan kemungkinan itu ada,”Kami telah melakukan banyak kerja sama dengan pihak Manchester United, kemungkinan untuk mendatangkan United memang bisa saja terjadi,” lanjut Fani.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons