Powered By Blogger

Selasa, 30 April 2013

Mats Hummels: Ini Mimpi Yang Jadi Nyata

Mats Hummels: Ini Mimpi Yang Jadi NyataDefender Borussia Dortmund Mats Hummels tak kuasa menyembunyikan euforia setelah berhasil melaju ke final Liga Champions meski kalah 2-0 dari Real Madrid di leg kedua semi-final, dini hari tadi.

Tampil menyerang sejak menit awal, Los Blancos sempat membuka harapan berkat dua gol dalam lima menit pertandingan yang dicetak pemain pengganti Karim Benzema dan Sergio Ramos. Sayang, gol Ramos merupakan yang terakhir di Santiago Bernabeu sehingga kemenangan 2-0 menjadi sia-sia karena Die Borussens tetap berhak membawa pulang tiket final.
"Saya tak bisa percaya ini, ini luar biasa, ini apa yang semua orang dalam tim impikan sejak kecil dan beberapa dari kami masih anak-anak," kata bek internasional Jerman kepada ITV.
"Kami tahu jika mereka mencetak gol suporter akan berada di belakang mereka. Saya merasa kami dalam kontrol, tapi dengan gol Benzema, pertandingan berubah hampir sama seperti ketika melawan Malaga di babak sebelumnya."
"Mencapai final Liga Champions adalah mimpi yang menjadi nyata bagi kami semua. Terutama di stadion terkenal seperti Wembley," lanjutnya antusias.
Dortmund berpeluang besar bertemu Bayern Munich di Wembley, 25 Mei mendatang andaiDie Roten mampu mempertahankan keunggulan agregat 4-0 di Camp Nou, Rabu (1/4) malam waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons