Powered By Blogger

Selasa, 30 April 2013

MNC Raih Hak Siar Timnas Selama 3 Tahun

Timnas Indonesia di Piala AFF 2012.(foto:SINDO)

Timnas Indonesia di Piala AFF 2012.(foto:SINDO)
PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) memperoleh hak siar dan penayangan pertandingan tim nasional (Timnas) untuk tiga tahun ke depan, yakni hingga 2016. Perseroan berharap, dengan hak siar tersebut dapat membantu pengembangan tim nasional.
 
"Saat ini belum berencana mengambil kembali siaran liga, sekarang kami akan menayangkan Timnas, kami memperoleh hak siar dan penayangan pada tiga tahun ke depan," ungkap Managing Director Programming & Production Nana Puspa Dewi Putra, PT MNC Tbk, di MNC Tower Jakarta, Senin (29/4/2013).
 
Nana menambahkan, saat ini pihaknya berharap besar akan pertandingan Timnas tersebut. Selain itu menurutnya hal tersebut untuk pengembangan tim Indonesia sendiri.
 
Terkait dengan hak siar dan penayangan liga Inggris yang tidak lagi ditayangkan MNC, pihak perseroan mengaku bahwa hal tersebut tidak akan merugikan perseroan, karena selama ini penayangan liga Inggris sendiri tidak menambah pelanggan dengan signifikan.
 
"Liga tersebut terlalu mahal, sedangkan penambahan pelanggannya sendiri tidak signifikan sekira 40 sampai 50 ribu pelanggan saja," kata CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons