Powered By Blogger

Selasa, 30 April 2013

PSG Dekati Ronaldo, Setan Merah Cemburu

Cristiano Ronaldo, pendekatan yang dilakukan PSG untuk CR7 membuat Manchester United geram (Foto: Reuters)

Cristiano Ronaldo, pendekatan yang dilakukan PSG untuk CR7 membuat Manchester United geram (Foto: Reuters)
Sebagai bintang sepakbola dunia, tiap gerak gerik Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk menjadi santapan publik. Mendekati dibukanya jendela transfer, rumor yang menyebutkan CR7 akan hengkang dari Santiago Bernabeu kian santer terdengar.
 
Sejak beberapa bulan lalu, klub-klub kaya raya dikabarkan telah melakukan berbagai upaya demi mendapat tanda tangan sang mega bintang. Namun dua klub yang paling gencar mengejarnya adalah Paris Saint Germain, dan mantan klub Ronaldo terdahulu, Manchester United.
 
Kedua klub ini memang mendapat dukungan finansial yang luar biasa. PSG kini telah dimiliki oleh seorang pengusaha kaya raya asal Timur Tengah, dan uang bukanlah masalah bagi klub besutan Carlo Ancelotti.
 
Beda cerita dengan mantan klub CR terdahulu, Manchester United. Hampir sama dengan PSG, United juga mendapatkan dukungan dana. Namun bedanya dukungan tersebut bukan datang dari sang pemilik klub, melainkan sebuah brand olahraga ternama yang menjadi sponsor bagi Klub dan Ronaldo secara individu.
 
Terlebih, United memiliki penawaran tambahan demi rencana membawa pulang pemain asal Portugal tersebut ke Old Trafford, yakni dengan menukarnya dengan Luis Nani –di luar nilai transfer yang diajukan-
 
Seorang sumber dari pihak Manchester United mengatakan, saat ini pihak klub merasa kurang senang dengan langkah PSG yang juga mengincar tanda tangan Ronaldo.
 
“Manchester United tidak senang sekarang PSG telah membuat langkah mendatangkan (Cristiano) Ronaldo dengan mengajukan tawaran besar. Mereka tidak akan menyerah bagaimana pun caranya, dan mengatakan kepada agen Ronaldo apa niat mereka,” ujar seorang sumber, dilansir The Sun, Selasa (30/4/2013).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons